Header Ads

Header ADS

Pasang Stiker Ayo Pakai Masker di Angkutan Umum, Dit Lantas Polda Kaltim Sosialisasikan Protokol Covid-19


Guna Kampanye Protokol Kesehatan dengan taat memakai masker, Satlantas Polresta Balikpapan memasang stiker ayo pakai masker ke sejumlah kendaraan umum atau angkot Senin, (28/9/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, Selain pemasangan stiker, Satlantas Polresta Balikpapan juga mengimbau kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan, termasuk di antaranya penggunaan masker.

“Tak hanya pemasangan stiker kami juga memberikan himbauan dan mengkampanyekan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya memutus mata rantai penularan covid 19,” ujar Kombes Pol Ade Yaya.

Pada kegiatan itu, Satlantas Polresta Balikpapan memasang stiker bertuliskan ayo pakai masker. Dengan begitu, kata Kombes Pol Ade Yaya, diharapkan sopir angkutan umum ini punya peran sebagau agen pelopor dalam mengkampanyekan program penggunaan masker.

“Kegiatan ini dilakukan dengan harapan bahwa pemasangan sticker di mobil Angkot agar warga masyarakat setiap saat diingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan yang salah satunya penggunaan masker, sebab angkot merupakan salah satu kendaraan yang tiap hari beroperasi dan ada di mana saja,” jelas Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.