Header Ads

Header ADS

Polda Kaltim Ikuti Vicon Dengan Wakapolri, Bahas Penanganan Covid-19 dan Pilkada Serentak 2020


Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., dan PJU Polda Kaltim mengikuti Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Wakapolri terkait penanganan covid, Ops.Yustisi, & Persiapan Pam pilkada serentak, Senin (28/09/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan, dalam pelaksanaan vicon tersebut juga tidak lupa untuk menerapkan protokol covid-19 yaitu dengan cara menggunakan masker, dan Social distancing.

Dalam Vicon tersebut, Wakapolri menganalisa dan mengevaluasi kinerja kepolisian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Wakil Pimpinan Polri tersebut juga meminta kepada para Kapolda dan Jajarannya agar dapat meningkatkan serta mengoptimalkan kegiatan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Selanjutnya Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa di fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini, jajarannya terus berupaya secara intensif untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait proteksi diri dengan tetap mengedepankan protocol Kesehatan, diantaranya Gunakan masker, rajin cuci tangan serta social distancing dan physical distancing.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.