Header Ads

Header ADS

Tekan penyebaran covid 19 Kapolres Bangka Selatan Polda Babel bagikan ribuan masker kepada masyarakat

Tekan Penyebaran COVID-19, Kapolres Basel Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

TOBOALI  - Kapolres Bangka Selatan (Basel) Polda Babel AKBP Agus Siswanto bersama Danramil 413-02/Toboali Mayor Inf Istiyari mendistribusikan ratusan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Sudirman, tepatnya Simpang Nanas Toboali, Kamis (10/09/2020) pagi.

Kapolres Basel  AKBP Agus Siswanto mengatakan pembagian masker ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus corona baru (Sars-CoV-2) yang sebabkan COVID-19 di daerah itu.

"Kami mengimbau kepada masyarakat menaati protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mengenakan masker saat berada di luar rumah, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir," ujar kepada Radar Bangka.
 
Menurut perwira melati dua dipundaknya ini, dia turun langsung kelapangan untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, namun ada beberapa warga masyarakat masih saja tak patuh dalam aturan dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19 saat ini.

"Terima kasih kepada warga Kabupaten Bangka Selatan khususnya atas kesadarannya dengan mematuhi protokol Kesehatan dan kedisiplinan dalam berlalu lintas memakai masker,"pungkas  AKBP Agus Siswanto.(afa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.