Header Ads

Header ADS

Patroli Rutin Polsek Balikpapan Timur Cegah Kriminaliitas dan Penyebaran Covid-19

BALIKPAPAN - Sabtu (10/10/2020) malam, jajaran Polsek Balikpapan Timur melakasnakan apel dalam rangka patroli operasi cipta kondisi (cipkon).

Patroli cipkon dilaksanakan dengan sasaran Penyakit Masyarakat (Pekat) seperti mabuk-mabukan, judi, narkoba dan kejahatan jalanan lainnya.

"Patroli cipkon ini rutin kita laksanakan setiap malam dengan sasaran pekat," terang Kapolresta Balikpapan KBP Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Timur FX Suhartanta.

Lanjut Suhartanta, selain sasaran Pekat pihaknya juga melaksanakan himbauan dan edukasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam patroli cipkon tersebut, petugas mendatangi setiap kerumunan orang yang mereka jumpai. Selain melaksanakan pemeriksaan petugas juga menghimbau untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Selain itu petugas juga mendatangi sejumlah kafe yang masih buka. Mereka juga menghimbau kepada pengelola dan pengunjung kafe untuk mematuhi Prokes serta pembatasan jam malam sesuai dengan Surat Edaran Walikota Balikpapan."Demi terciptanya kamtibmas yang kondusif dan memutus penyebaran Covid-19, kami akan terus melaksanakan patroli dan memberikan sosialiasi kepada masyakat baik siang maupun malam," tutup Suhartanta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.