Header Ads

Header ADS

Polisi Balikpapan Timur Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

BALIKPAPAN - Polresta Balikpapan beserta Polsek jajaran tak henti-hentinya mengedukasi dan mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Balikpapan Timur, Polres Balikpapan pada Kamis (22/10/2020) pagi. 

Personel Polsek Balikpapan Timur yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Triawan memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga yang yang ada di Kawasan Pasar Manggar, Balikpapan Timur

"Kegiatan sosialisasi protokol kesehatan ini rutin kami laksanakan baik itu siang maupun malam," jelas Kapolresta Balikpapan KBP Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Timur Kompol FX Suhartanta. 

FX Suhartanta menambahkan bahwa yang pihaknya lakukan merupakan upaya mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Balikpapan.

Selain melakukan sosialisasi, pihak Polsek Balikpapan Timur juga ikut dalam operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan sesuai dengan Perwali Nomor 23 Tahun 2020.

Dengan adanya sosialisasi dan operasi yustisi ini, diharapkan masyarakat tumbuh kesadaran diri mematuhi protokol kesehatan. "Mari disiplin mulai dari diri sendiri dengan memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan serta sering-sering cuci tangan," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.