Header Ads

Header ADS

Polisi Rutin Mengajak Masyarakat untuk Disiplin Protokol Kesahatan

BALIKPAPAN - Personel Unit Lantas Polsek Balikpapan Selatan mengajak warga Balikpapan khususnya warga Balikpapan Selatan untuk selalu memakai masker saat beraktfitas diluar rumah.

Ajakan ini disampaikan usai melaksanakan pengaturan lalu lintas di kawasan Pasar Sepinggan, Balikpapan Selatan, Kamis (23/10/2020) pagi.

"Disela-sela pengaturan lalu lintas pagi, anggota kami juga menyempatkan himbauan pemakai masker," ungkap Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko.

Kompol Harun menambahkan selain himbauan memakai masker, pihaknya juga mengajak warga Balikpapan Selatan untuk tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Kegiatan himbauan protokol kesehatan ini, merupakan agenda rutin setiap harinya yang dilakukan oleh seluruh personel Polsek Balikpapan Selatan Polres Balikpapan baik itu siang maupun malam hari.

Dengan adanya himbauan dari kepolisian ini, diharapkan tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan akan terus meningkat guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Balikpapan.

"Disiplin dan kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalam melawan Covid-19," tutup Harun Purwoko.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.