Header Ads

Header ADS

Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat, Polisi Berikan Bantuan Sembako

BALIKPAPAN - Dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 di Kota Balikpapan, Polsek Balikpapan Barat menggelar kegiatan sosial pada Senin (12/10/2020) kemarin.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat dan langsung dipimpin oleh Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Imam Tauhid.

"Kemarin (Senin, red) kita berikan bantuan sembako kepada masyarakat di Baru Tengah," jelas Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Imam Tauhid.

Lanjut Imam Tauhid, bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Balikpapan.

Setidaknya ada 20 paket sembako yang dibagikan kepada warga RT. 22 Jalan Gunung Meriam, Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat.

Selain membagikan paket sembako, Polsek Balikpapan Barat juga memberikan masker gratis sebagai upaya mengajak masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi hingga beberapa hari kedepan dan mari bersama-sama berdoa semoga pandemi ini segera berlalu," pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.