Header Ads

Header ADS

Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan Disela-sela Patroli

BALIKPAPAN - Polresta Balikpapan dan jajaran terus melakukan upaya-upaya dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kota Balikpapan, yakni dengan rutin memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes).

Seperti yang dilaksanakan oleh Tim URC Satsabhara Polresta Balikpapan pada Sabtu (10/10/2020) kemarin. 

Disela-sela tugas rutin patroli yang dilaksanakannya, Tim URC Satsabhara Polresta Balikpapan tak lupa mengingatkan warga yang ada di Pasar Klandasan untuk selalu memakai masker.

"Selain menjaga kamtibmas yang kondusif, kami juga memberikan himbauan prokes kepada warga," jelas Kapolresta Balikpapan KBP Turmudi melalui Kasat Sabhara Polresta Balikpapan AKP Tri Satria Firdaus.

Ia juga menambahkan bahwa apa anggotanya lakukan adalah untuk membantu dan mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kota Balikpapan.

Pelaksanaan patroli dan sosialisasi prokes oleh Tim URC Satsabhara merupakan kegiata rutin yang dilaksanakan setiap harinya baik siang dan malam.

Selain Tim URC Satsabhara, jajaran Polresta Balikpapan lainnya juga melaskanakan kegiatan yang sama mulai dari tingkat Polresta maupun Polsek.

"Tanpa didukung warga, pencegahan Covid-19 di Kota Balikpapan tak ada artinya, untuk itu kami berharap masyarakat selalu mematuhi prokes sehingga pandemi ini segera berlalu," pungkas AKP Satria.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.