Advertisement

Bakti Sosial Ditengah Pandemi, Kapolsek Balikpapan Utara Berikan Bantuan Paket Sembako di Yayasan Cahaya Al Quran Balikpapan

BALIKPAPAN - Pandemi yang tak kunjung usai, membuat jajaran Polresta Balikpapan terus berupaya mendukung dan membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covud-19.

Beberapa kegiatan dilakukannya seperti pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Selain itu, Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Seperti kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh jajaran Polsek Balikpapan Utara pada Jumat (23/1/2021) kemarin.

Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Danang Aries memimpin langsung bakti sosial di Yayasan Cahaya Al Quran yang berlokasi di Jalan Padat Karya Rt. 04, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara.

Dalam kegiatan yang mengikutsertakan beberapa Perwira dan Bhabikamtibmas ini, Kapolsek Balikpapan Utara memberikan beberapa kebutuhan bahan pokok yang diterima langsung oleh pengasuh Yayasan Cahaya Alquran Balikpapan.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Kapolresta Balikpapan KBP Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Danang Aries membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan kegiatan bakti sosial di salah satu Pondok Tahfiz milik Yayasan Cahaya Alquran Balikpapan.

"Iya kemarin kita menggelar bakti sosial di Pondok Tahfizh Jalan Padat Karya, Muara Rapak," jelas Kompol Danang Aries, Sabtu (23/1/2021).

Kompol Danang juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian Polri khusunya Polsek Balikpapan Utara kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Balikpapan

Ia juga berharap dengan bantuan berupa bahan pokok yang diberikannya itu membantu meringankan beban ekonomi pengasuh yayasan hingga beberapa kemudian.

"Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk para santri yang ada di Pondok Tahfizh," pungkasnya.