Advertisement

Hari Kelima PPKM, Petugas Gabungan Balikpapan Utara Sisir Sepanjang Jalan Soekarno Hatta

BALIKPAPAN - Tim Satgas Covid-19 Balikpapan Utara kembali melaksanakan apel malam di halaman Kantor Camat Balikpapan Utara, Selasa (19/1/2021).

Tim Satgas tersebut terdiri dari personel TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kota Balikpapan serta staf Lurah dan Kecamatan Balikpapan Utara.

Apel malam ini digelar dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Balikpapan yang mulai diberlakukan pada tanggal 15 Januari lalu.

Dalam arahannya saat memimpin apel, Sekretaris Camat Balikpapan Utara, Harun mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir waktu untuk melaksanakan tugas patroli malam.

”Terimakasih atas kehadirannya dan semoga kita selalu diberikan kesehatan. Seperti biasa, malam ini kita akan melaksanakan tugas patroli kembali," imbuh Harun

Lanjutnya lagi, untuk rute malam ini yakni sepanjang Jalan Soekarno Hatta, mulai dari simpang Kariangau sampai dengan simpang Plaza Muara Rapak.

Untuk diketahui, bahwa mulai tanggal 15 Januari 2021 hingga tanggal 29 Januari 2021, Walikota Balikpapan telah mengeluarkan Surat Edaran terkait PPKM di Kota Balikpapan.

Dengan adanya PPKM ini diharapkan kasus Covid-19 di Kota Balikpapan mengalami penurunan baik jumlah kasus yang terkonfirmasi positif.

”Kami berharap masyarakat Balikpapan bisa mematuhi himbauan pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir dan semoga segera berlalu," pungkasnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Danang Aries melalui Kanit Binmas Polsek Balikpapan Utara AKP Supingi mengatakan bahwa pihaknya menurunkan 10 personel dalam kegiatan patroli di wilayah Balikpapan Utara ini.

"Selain di wilayah Balikpapan Utara, kami juga menurunkan personel untuk melaksanakan patroli di wilayah Balikpapan Tengah," pungkasnya.