Advertisement

Polres PPU Buka Posko Bantuan Bencana Alam Sulbar dan Kalsel

PENAJAM - Kepedulian bencana Alam gempa di Provinsi Sulawesi Barat yang terpusat di Kabupaten Majene dan Mamuju serta bencana Alam Banjir di Provinsi Kalimantan Selatan membuat Polres Penajam Paser Utara membuka Posko kemanusiaan, dengan Buka Posko Bantuan Bencana.

Posko tersebut didirikan di Kantor Polres PPU pada Selasa (19/01/2021), dengan tujuan menampung dan menerima sumbangan berupa pakaian layak pakai, makanan siap saji, obat obatan, tenda, selimut Dll.

Bantuan yang terkumpul nantinya, Polres PPU akan salurkan ke Posko korban bencana Alam gempa Provinsi Sulawesi Barat dan Bancana Alam banjir Provinsi Kalimaatan Selatan di Kabupaten penajam Paser Utara.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K mengucapkan, “Posko tersebut di buka setiap hari dan dijaga oleh petugas piket yang siap menerima bantuan dari pihak Instansi pemerintah maupun swasta ataupun masyarakat yang ingin membantu Korban bencana Alam”. Ucapnya

“Bantuan/sumbangan tersebut berupa pakaian layak pakai, makanan, obat-obatan, dll. Yang nantinya akan diantar dan diserahkan ke Dinas terkait untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena bencana alam di Provinsi Sulbar dan Provinsi Kalsel,” ujar Kapolres PPU.