Header Ads

Sambang Dan Patroli Dialogis Ke Lapas Balikpapan Anggota Brimob Polda Kaltim titipkan Pesan Kamtibmas Dan Himbauan Protkes Covid 19


BALIKPAPAN — Anggota Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli Obyek KepanjenkidulKepanjenkidulKepanjenkidulsambangsambangvital guna meminimalisr kejahatan dan antisipasi 3C Rabu, (13/1/2021).

Disamping kegiatan rutinitas sehari-hari sesuai tugasnya anggota dari Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan giat patroli sambang di Lapas Kelas II A Balikpapan guna meminimalisir gangguan kamtibmas dan memantau para warga lapas lewat informasi yang di berikan oleh penjaga lapas.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, pihaknya tak lupa anggota Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim mengisi buku tamu memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga lapas Balikpapan agar tidak lengah dan tetap waspada sehingga tidak terjadi gangguan yang menimbulkan gesekan antar warga binaan yang ada serta berikan himbauan kamtibmas tentang protokol kesehatan covid 19.

“Tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim di Lapas Kelas II A Balikpapan maupun Rutan Kelas II B Balikpapan di wilayah hukum Polda Kaltim ditingkatkan guna meminimalisir gangguan kamtibmas dan akan terbentuknya sinergitas antar penjaga lapas dan anggota Polri guna terciptanya situasi yang tertib dan terhindar dari bahaya kamtibmas.” Pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.