Advertisement

Satbinmas Polresta Balikpapan Berikan Bantuan Bahan Pokok Disela-sela Sambang Kamtibmas

BALIKPAPAN - Dampak pandemi Covid-19 masih sangat dirasakan oleh masyarakat Balikpapan hingga saat ini.

Hal ini yang membuat Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran terus berupaya hadir ditengah masyarakat dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh jajaran Satbinmas Polresta Balikpapan pada Jumat (22/1/2021) pagi.

"Pagi ini seperti biasa kita memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat Balikpapan," jelas Kapolresta Balikpapan KBP Turmudi melalui Kasat Binmas AKP Eko Achnanto.

AKP Eko menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Satbinmas Polresta Balikpapan setiap harinya disela-sela pelaksanakan sambang Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, personel Satbinmas Polresta Balikpapan memberikan bantuan bahan pokok berupa beras kepada masyarakat yang dijumpai khususnya masyarakat yang betul betul membutuhkan di wilayah Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota.

"Masing-masing warga kita berikan beras lima kilogram," tambah Eko.

Dengan adanya kegiatan yang dilakukannya ini, Polresta Balikpapan berharap bisa meringankan beban ekonomi masyarakat Balikpapan hingga beberapa hari kedepan.

Polresta Balikpapan juga terus mengajak masyakarat Balikpapan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita semua diberikan kesehatan," tutupnya