Advertisement

Ulang Tahun ke-48, PDI Perjuangan Balikpapan Tanam 448 Pohon

Merayakan HUT PDI Perjuangan ke-48 tahun, DPC PDI Kota Balikpapan menggelar kegiatan menanam pohon. Kegiatan tersebut merupakan program PDIP yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.  

“DPC PDIP Kota Balikpapan sudah melaksanakan kegiatan tadi pagi menanam pohon di daerah hutan kota di ringroad Kelurahan Gunung Bahagia,” ujar Sekretaris DPC PDIP Kota Balikpapan Budiono, Minggu (10/01/2021).

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Balikpapan mengatakan, sebanyak 48 jenis tanaman buah-buahan atau sebanyak 448 pohon yang ditanam. “Hari ini ditanam 48 pohon yang 400 pohon kita bagikan kepada kader partai diseluruh Balikpapan,” katanya.

Kemudian mengikuti Perayaan HUT PDIP yang digelar secara virtual, mendengarkan pidato Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Presiden Joko Widodo. Kemudian dilakukan pemotongan dan pembagian tumpeng.

“Jam 14.30 Wita kita mengikuti serentak seluruh Indonesia mengikuti HUT secara virtual mendengarkan Ketua Umum dan Bapak Jokowi dan juga pembagian tumpeng,” ujarnya.

Tentunya ini semua dilakukan secara virtual. Karena saat ini pandemi covid-19 dan kita tetap protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, ”

Dalam kesempatan yang sama Budiono menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan masyarakat Kota Balikpapan yang telah membesarkan partai. Termasuk memenangkan pilkada Balikpapan 2020.

“Saya kasih nomor satu kepada seluruh kader dan masyarakat Balikpapan dan simpatisan partai yang sudah bahu membahu untuk kebesaran partai dan mengatur pilkada,” ucapnya.