Advertisement

Wali Kota Balikpapan Raih Penghargaan Pelopor Pembangunan Daerah


Memperingati HUT ke 64 Benua Etam, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi meraih penghargaan di bidang pelopor pembangunan daerah dari Pemerintah Provinsi Kaltim, Jumat (08/01).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor di Samarinda. Penghargaan juga diberikan kepada Arita Rizal Effendi sebagai pelopor di bidang wanita peranan.  

“Alhamdullilah, dalam rangkaian HUT Provini Kaltim ke 64, saya dan istri bersama beberapa warga Kaltim lainnya mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Kaltim,” ujar Rizal melalui akun resmi Instagramnya.

Wali Kota Balikpapan dua periode tersebut menyebutkan, penghargaan tersebut, menjadi kado terindah diakhir masa jabatannya pada Mei tahun ini dan akan menyimpan Rahmad Mas'ud yang terpilih dalam pilkada 2020.

"Ini menjadi kado terindah hari pernikahan kami Desember lalu, juga perpisahan saya sebagai Wali Kota Balikpapan dalam ajang tahunan rangkaian HUT Provinsi,” ujarnya.

Mantan jurnalis senior itu bersedia mengakui, masih banyak kekurangan selama memimpin Kota Balikpapan. Kendati begitu, dia mengucapkan nomor, terima kasih kepada seluruh warga Kota Balikpapan yang memberikan kesempatan menjadi orang satu.