Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sejumlah RT di Kelurahan Manggar Terendam Banjir, Bhabikamtibmas Turun Langsung Pantau ke Lokasi

BALIKPAPAN, Bhabikamtibmas Polsek Balikpapan Timur, Bripka Edy Wahyudi turun langsung memantau sejumlah wilayah di Kelurahan Manggar yang alami kebanjiran pada Kamis (9/9) pagi.

Dari hari pantau, setidaknya ada sejumlah Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Manggar yang wilayahnya mengalami kebanjiran, diantaranya RT. 86, 08, 63, 62, 59, 60, 91 dan 93.

"Iya, pagi ini ada sejumlah RT di Kelurahan Manggar yang alami kebanjiran," ungkap Kapolsek Balikpapan Timur Kompol FX Suhartanta melalui Bhabikamtibmas Manggar Bripka Edi Wahyudi.

Edy menambahkan kebanjiran ini terjadi akibat hujan deras yang terjadi mulai malam hingga pagi hari.

Selain di wilayah Kelurahan Manggar sejumlah RT di wilayah Balikpapan Timur juga mengalami kebanjiran seperti di Kelurahan Lamaru, Manggar dan Teritip.

Dengan cuaca yang tidak menentu di Kota Balikpapan seperti saat ini, Polsek Balikpapan Timur menghimbau kepada masyarakat khususnya yang tinggal di daerah rawan banjir dan tanah longsor tetap waspada dan berhati-hati.

"Kami himbau warga tetap waspada dan apabila memerlukan bantuan langsung bisa menghubungi Bhabinkamtibmas masing-masing wilayah atau hubungi layanan Polisi 110," tandas Edy.