Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TNI Polri dan Dinas Kesehatan Berikan Layanan Vaksinasi di Lapas Kelas IIA Balikpapan

BALIKPAPAN, TNI Polri bersama Dinas Kesehatan Kota Balikpapan menyelengarakan vaskinasi di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Balikpapan, pada Rabu (15/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di ruang serba guna Lapas Kelas II A Balikpapan ini di buka langsung oleh Asisten 1 Pemkot Balikpapan dan dihadiri Kapolresta Balikpapan dan Forum Komunikasi Pimpian Daerah (Forkopimda) Kota Balikpapan.

Kepada Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, Andi Sri Juliarty berujar, vaksinasi ini menyasar warga binaan Lapas Kelas IIA Balikpapan.

Lanjutnya, sebelumnya vaksin sudah diberikan dikhususkan untuk seluruh staf dan petugas Lapas.

Adapun untuk dosis yang siapkan sebanyak 800 dosis khusu untuk warga binaan Lapas Kelas IIA Balikpapan.

"Vaksinator dari nakes Polresta Balikpapan dan Puskesmas Manggar Baru," tandas Bu Dio, sapaan akrab Kadinkes Kota Balikpapan.

Ditempat yang sama, Kasubsi Bimbangan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimkemaswat) Lapas Kelas IIA Balikpapan, Slamet Riyadi mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya vaksinasi ini.

"Terimkasih kepada TNI Polri dan semua pihak yang terlibat sehingga bisa diselenggarakan kegiatan vaksinasi ini. Saya berharap agar herd immunity bisa segera tercapai," pungkas Slamet.

Sebagai informasi, layanan vaksinasi untuk warga binaan khususnya Lapas Kelas IIA Balikpapan ini merupakan vaksinasi gelombang kedua. Adapun sebelumya 150 warga binaan sudah divaksin.

Dan untuk vaksin Covid-19 hari ini menyasar 800 orang dari 1200 warga binaan yang ada di Lapas Kelas IIA Balikpapan.