Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Brimob Kaltim Ikut Serta Dalam Gotong Royong Massal Menyambut Pesta Rakyat HUT RI Ke 77

Samarinda - Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim bersama masyarakat dan instansi terkait melaksanakan gotong royong massal persiapan menyambut kegiatan Pesta Rakyat HUT RI Ke 77 yang bertempat di Gedung KONI Jl. Mas penghulu Kel. Masjid Kec. Samarinda Seberang Kota Samarinda. Jumat (12/08/2022)

Sinergitas Satuan Brimob Polda Kaltim, masyarakat dan pemerintah setempat terus terjalin dengan baik dan kian erat, berbagai kegiatan sosial seperti gotong royong kerja bakti dilakukan secara bersama – sama dengan warga. Seperti kegiatan yang dilakukan oleh para personel Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Aiptu Purwanto bersama masyarakat guna mempersiapkan kegiatan Pesta Rakyat HUT RI Ke 77 mendatang.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bhakti Brimob Polda Kaltim di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Kaltim dalam hal ini di wilayah Kota Samarinda, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan antara Brimob dengan Masyarakat″. Ungkap Danyon B

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi menyampaikan “kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini merupakan kegiatan rutin di Jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim guna mempererat tali silaturahmi antara Satuan Brimob Polda Kaltim dengan masyarakat di sekitar. Dan juga kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri, TNI, dan juga masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan”. Tutup Dansat Brimob

Humas Polda Kaltim