Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ditpolairud Polda Kaltim Tangkap Pelaku Tindak Pidana penyalahgunaan Narkotika di Perairan Sanga - Sanga

Kukar - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Timur mengamankan seorang pelaku Tindak Pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Perairan Sanga Sanga kec. Sanga sangan. Kab. Kutai Kartanegara.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menjelaskan, kejadian bermula dari laporan masyarakat, adanya seseorang pelaku yang membawa narkotika jenis sabu untuk di jual dan di edarkan ke ABK klotok batubara yang sandar di pelabuhan rakyat di jalan pelabuhan anggana, sehingga dilakukan penelusuran oleh team.

“Setelah dilakukan penyelidikan, team berhasil mengamankan seorang pelaku dengan inisial D (36) dengan barang bukti berupa 14 Poket sabu dan 1 buah HP ”ucap Kombes Yusuf

Pada saat dilakukan introgasi pelaku mengaku membeli sabu tersebut di jalan pesut dengan harga Rp 150.000 dan di jual kembali dengan harga Rp.200.000 kepada anggota klotok di anggana dan sungai Meriam.

“Atas tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang dilakukan untuk saat ini pelaku sudah di amankan dan sedang dilaksanakan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” Ucap Kabid Humas Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim